Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Data is The New Oil

Jika benar pernyataan tersebut bahwa data adalah minyak baru, maka sudah seharusnya bagi Anda yang ingin memiliki "pundi-pundi" kekayaan segera mengumpulkan data pelanggan atau calon pelanggan Anda. Pernyataan ini memang benar adanya. Coba saja Anda perhatikan sosial media yang ada, facebook atau twitter misalnya, semakin ke sini semakin penuh dengan iklan yang bersliweran di beranda. Kenapa begitu? tentunya karena banyak orang yang beriklan. Lalu kenapa orang mau beriklan di facebook atau twitter? Ya... karena mereka memiliki data yang dibutuhkan pengiklan.

Bagaimana Anda mengumpulkan data pelanggan atau calon pelanggan? Cara termudah adalah dengan membuat list email melalui email marketing. Data yang terkumpul dalam bentuk email akan selalu aman, tak peduli sebesar apa perubahan yang terjadi dalam saluran digital marketing lainnya. Apakah itu perubahan algoritma google, perubahan kebijakan facebook, twitter, instagram atau yang lainnya, ia tetap bisa digunakan. Sederhana dan sangat menguntungkan. So, mau tahu lebih jauh mengenai email marketing? Simak video berikut ini



Nah, kabar baiknya... Ada sebuah layanan email marketing asli Indonesia yang sangat terjangkau dengan pelayanan yang lengkap. Di dalamnya sudah mencakup 10+ bundle tools marketing; mulai landingpage, design creator, fb ads creator, social retargetting, dan lain-lain. Layanan itu adalah Mailpro Indonesia. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, mailpro indonesia pun ikut memberikan promo. Tak tanggung-tanggung, diskon 71% dari harga 998rb. Namun, Anda harus menggunakan kupon 50OFF atau PLATINUM untuk mendapatkan diskon tersebut ketika melakukan pembelian di sini.

Luar biasa bukan? Anda bisa mengumpulkan data sebanyak-banyaknya dengan tools sekali bayar ini untuk manfaat yang dapat Anda gunakan secara terus-menerus. Kabar buruknya tawaran ini tidak berlaku selamanya, hanya berlaku di tanggal 7 - 18 Agustus 2016. Silahkan manfaatkan kesempatan langka ini dan kumpulkan data sebanyak mungkin untuk bisnis Anda di masa depan.

Diskon 71 Persen

Gunakan Kode kupon 50OFF atau PLATINUM untuk mendapatkan diskon 71%

Berikut 10 tools premium ini bisa anda akses langsung dalam member area Mail Pro Platinum
 Paket Bundle #1: Landingpage Creator

Paket Bundle #2: Optin Template Creator
bonus mailpro


Paket Bundle #3: Infographics Creator


Paket Bundle #4: 3D Ebook Cover Creator


Paket Bundle #5: Offline Graphics Creator
Bonus Mailpro


Paket Bundle #6: FB Fanspage Image Creator
Bonus Mailpro


Paket Bundle #7: Video Graphics Creator
Bonus Mailpro


Paket Bundle #8: Youtube Channel Art Creator
Bonus mailpro


Paket Bundle #9: FB Ads Image Creator
Bonus Mailpro


Paket Bundle #10: Graphics Salespage Creator
Bonus Mailpro


"Semua tools diatas bisa anda dapatkan sekaligus saat anda memutuskan untuk mendaftar di Mail Pro Platinum Series"
Gunakan Kode kupon 50OFF atau PLATINUM untuk mendapatkan diskon 71%

Posting Komentar untuk "Data is The New Oil"