Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mau Cepat Kaya dari Internet? Jualan Properti Saja

Mau Cepat Kaya dari Internet? Jualan Properti Saja
jualan algira banya unitnya


Dunia internet memang telah merubah banyak pola kehidupan sosial masyarakat. Mulai ekonomi, budaya dan politik. Bagaimana seorang ahok yang sulit sekali tersentuh oleh hukum bisa tumbang gara-gara pelecehan al Quran yang ia lakukan masuk ke ranah dunia internet. Begitu juga banyak anak muda bermunculan menjadi milyader baru gara-gara sukses berjualan dengan internet. Tidak butuh waktu lama seperti membangun perusahaan besar seperti zaman dulu.

Nah, begitu juga Anda, tentu ada jalan untuk sukses dari internet. Bisa dengan membuat toko online, menjadi youtuber, adsense publisher, affiliate marketing, dan lain-lain. Namun saya menyarankan bagi Anda untuk memasuki dunia properti. Kenapa? Sudah bukan rahasia propert merupakan bisnis yang menggiurkan, dalam sebuah proyek pasti bisa memutarkan uang milyaran bahkan trilyunan. Terbayang kan kalau kita ikut mengambil sekian persen saja dari uang tersebut.

Namun, terjun ke dunia properti juga tidak mudah, bukan berarti ketika masuk dunia properti khususnya pemasaran, Anda akan langsung kaya raya. Oia, maksud saya dunia properti di sini adalah pemasaran properti secara online ya, bukan flipper. developer, atau pun investor. Itu ada bahasannya tersendiri, hehe

Dalam memasarkan Anda harus tahu betul bahwa developer yang proyeknya kita pasarkan benar-benar amanah, kredibel dan terpercaya. Karena ini menyangkut nama baik Anda sendiri bahkan menyangkut nasib calon konsumen Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa kerjasama dengan saya dalam sebuah tim. hehehe... modus nih...

Iya, Anda bisa ikut menjadi marketing freelance Algira Properti, tanpa harus ikut survey lokasi dan dapat dikerjakan dari mana pun. Tugasnya cukup mengedukasi calon pembeli dan mengarahkan survey lokasi. Algira sudah memiliki tim lapangan tersendiri sehingga sangat mudah bagi kita untuk memasarkan proyeknya.
cara gampang jualan Algira properti

Selain itu, kita pun sudah disediakan semua bahan promosi. Mulai gambar hingga copywriting. Bahkan sering juga diadakan pelatihan gratis bagi para marketing freelancenya. Anda pun bisa berkonsultasi dengan saya tentang teknik marketing online.

Selain proyeknya yang banyak, bisa Anda lihat sendiri di website Algira Properti punya saya. Proyeknya pun berkelanjutan, artinya tidak berhenti di 1 proyek. Enak bukan? Istilahnya gak akan kehilangan lapangan kerja, hehe..

Kalau mau menghitung fee-nya juga besar loh. Di angka 3%+, plus rewardnya yang menarik seperti jalan-jalan ke luar negeri dan umroh.
fee algira properti

Lalu gimana cara gabungnya?
  • Silahkan join grup facebook algira properti
  • Jawab pertanyaan otomatis sebelum masuk grup, yang tidak menjawab tidak akan saya terima
  • Ikuti panduan di grup
  • setelah masuk grup fb, Anda akan diarahkan ke grup telegram dan whatsApp agar komunikasinya lebih mudah dan fast respon
Syaratnya apa nih?
  • Anda belum join tim pemasaran Algira Properti mana pun. 1 marketing freelance 1 leader marketing
  • Mau belajar dan action bersama
Lalu apa keuntungan join bersama grup saya?
  • Saya gratiskan hosting untuk pembuatan website proyek algira
  • Saya berikan akses ke pixel facebook dan audience facebook Saya yang berisi database pengunjung yang pastinya sudah berminat dengan properti dan telah terbukti menghasilkan buyer dari sana
  • Konsultasi internet marketing gratis
  • Dan lain-lain dech... Minta aja butuh bantuan apa. hehe.. intinya action bareng, closing bareng, umroh bareng


Join Pemasaran Algira Properti



Posting Komentar untuk "Mau Cepat Kaya dari Internet? Jualan Properti Saja"