Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pilihan Desain Kolam Renang Minimalis Terindah

Pilihan Desain Kolam Renang Minimalis Terindah
Pilihan Desain Kolam Renang Minimalis Terindah – Selain taman, kolam renang juga merupakan salah satu hal yang cocok diterapkan di rumah anda, yang bisa menjadi tempat untuk bersantai dan berkumpul bersama dengan anggota keluarga lainnya. Kolam renang bisa ditata dan didesain sedemikian rupa untuk menghadirkan konsep ruangan yang menarik untuk anda terapkan. Kolam renang dalam rumah minimalis, tentu saja bisa di desain sesuai dengan rumah minimalis anda.
Biasanya kolam renang untuk rumah minimalis berada di belakang rumah anda, karena konsep kolam renang indoor, hanya bisa diterapkan untuk rumah dengan luas yang besar, sedangkan kolam renang ini sendiri, memang memerlukan luas bangunan yang cukup luas. Banyak pilihan desain kolam renang untuk rumah minimalis anda, dan berikut adalah beberpa pilihan desain kolam renang minimalis terindah yang bisa menjadi inspirasi untuk anda.

Pilihan Desain Kolam Renang Minimalis Terindah

1.   Kolam renang model memanjang
Kolam renang model seperti ini, terkesan lebih simple, dan cocok dibangun untuk rumah minimalis anda, dan bisa diaplikasikan untuk lahan rumah anda yang minim.

kolam renang model memanjang

2.   Kolam renang dengan kaca penyekat
Yang selanjutnya adalah kolam renang yang bisa diaplikasikan dengan menggunakan kaca penyekat atau pembatas. Desain kolam renang seperti ini, tentu saja sangat unik, dan cocok diaplikasikan di belakang rumah anda.
kolam renang dengan kaca penyekat

3.   Kolam renang dengan air mancur
Lahan yang sempit, ternyata bisa anda bangun kolam renang dengan model seperempat lingkaran seperti ini, yang dibangun di pojokan dinding, dimana nantinya anda pun bisa menambahkan air mancur atau terjun mini, agar kolam renang semakin indah dan menarik.
kolam renang dengan air mancur

4.   Kolam renang dengan pepohonan
Rimbunan pepohonan di kolam renang yang anda bangun, tentu saja akan menjadikan kolam renang serasa di wahana taman bermain yang ada di tempat wisata. Konsep seperti ini, ternyata bisa anda aplikasikan di rumah minimalis yang anda miliki.
kolam renang dengan pepohonan

5.   Kolam renang bentuk melingkar
Bentuk yang melingkar merupakan salah satu bentuk yang unik untuk sebuah kolam renang. Anda bisa membangun kolam renang ini dengan taman yang asri dan sejuk, untuk rumah minimalis anda.
kolam renang dengan bentuk melingkar

-->
Itulah beberapa pilihandesain kolam renang minimalis terindah yang bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda yang ingin mencoba kolam renang dengan pilihan yang menarik untuk anda. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pilihan Desain Kolam Renang Minimalis Terindah "