Jan 23, 2018

Developer Property Syariah Dalam Kontribusi Berdaya Untuk Negeri

developer property syariah
Hadirnya Developer Property Syariah tentu saja hadir dan lahir dari narasi besar. 

Begitu banyak permasalahan di dunia ini, di Indonesia sendiri bisa di hitung tapi akan sangat kelelahan karena tidak seperti hitungan matematika pada umumnya. 

Para developer tentunya di dukung oleh Agen, Marketing dan tim nya guna menyukseskan narasi di awal.

Berdaya di negeri sendiri mengubah mindset ummat muslim khususnya dengan ketidakyakinan mereka dapat memiliki properti tanpa lewat bank apalagi pakai riba dan sita. Sekarang gampang, cukup niat tulus dan ikhlas siap-siap miliki properti Tanpa RIBA

Gimana rasanya sudah tahunan bergelut dengan bisnis properti yang harapannya itu adalah jembatan menuju surga tau-taunya di sita Bank.

Nyesakkk nya sudah pasti kan.

Tambah lagi kebetulan lewat depan mantan komplek perumahan lihatnya rumah yang dulunya katanya milik sendiri sudah di huni orang lain.
Itulah dampak dari transaksi jual beli properti tidak syari. Riba? NgeRIBAnget kan ya.

Menyesakkan di dada dan di hati... 

the ortensia village


Hal sederhana ini hanyalah segelintir dari tujuan besar kehadiran Properti syariah di tengah-tengah masyarakat. Khusus di Sulsel sendiri Januari telah di hadirkan tempat berinvestasi yang sangat-sangat menarik memindahkan tabungan ummat yang banyak di puatar-putar lewat PerBankan, Asuransi, Koperasi, dan kawan-kawannya untuk berpindah ke proyek dengan luas 200 Ha, yaitu kavling wisata kebun kurban

Penasaran terkait proyek lainnya?
Berikut beberapa proyek developer properti syariah yang dapat Anda pilih:


Cukup banyak bukan proyek dari developer properti syariah? Jadi, tidak ada alasan lagi untuk memilih hunian atau investasi properti yang tidak sesuai dengan hukum syariah.

Related Posts

Developer Property Syariah Dalam Kontribusi Berdaya Untuk Negeri
4/ 5
Oleh