Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Seo Domination - Teknik SEO Yang Sudah Terbukti

Telah hadir http://bit.ly/SEODomination

tips dan teknik seo terbaru

SEO Domination Akan mengungkap formula bagaimana website Anda mendominasi halaman pertama, kedua, dan ketiga pada search engine Google hanya dalam hitungan hari, dan cukup dengan satu website berbasis wordpress. Bisa dipastikan nantinya website Anda sangat beresiko kebanjiran pengunjung.

SEO Domination ini membahas

1. MENDOBRAK MITOS KEYWORD ON DOMAIN
Apapun nama domain Anda InsyaAllah bisa membidik kata kunci yang Anda inginkan. Tidak perlu lagi khawatir harus menggunakan keyword dalam domain Anda. Bahkan, jadikan domain Anda ASET yang bernilai jutaan rupiah.

2. WORDPRESS BASED 
Formula SEO Domination ini akan menggunakan website dengan platform WORDPRESS SELF HOST ya bukan yang gratisan. Meski nanti akan dibahas juga update menggunakan WP gratisan hehehe...

3. SETUP SEO ON PAGE 
Saya akan paparkan insyaAllah DETIL dan LENGKAP dengan screenshot alias tampilan dari setup dalam website meliputi setting umum hingga detil per pluginnya apa aja yang dipakai.
Seo Domination - Teknik SEO Yang Sudah Terbukti


4. MINDSET MEMBACA MESIN 
Inilah yang sebenarnya jadi salah satu KUNCI RAHASIA di SEO DOMINATION. 
Apa saja sih yang DIBACA oleh MESIN sehingga website kita muncul di halaman pencarian?

5. ARTIKEL (PENDEK) SEO FRIENDLY
Di SEO Domination, insyaAllah cukup dimulai dari 300 kata sebagai salah satu syarat menulis artikel yang SEO Friendly. Tapi, artikel yang seperti apa? Bagaimana meletakkan kata kunci hasil risetnya? Bagaimana supaya keyword yang TEPAT diketikkan muncul di artikel tersebut?

6. KEYWORD PLACEMENT
Tahukah Anda jika kita bisa membidik SEMUA kata kunci hasil dari Google Suggestion alias yang disarankan dalam SATU ARTIKEL saja ?! 

Tahukah Anda bagaimana mendapatkan KATA KUNCI kombinasi BARU yang bisa kita manfaatkan untuk optimasi berikutnya?

Sehingga artikel web tersebut bisa muncul pada SEMUA kata kunci yang diketikkan.

SEO Domination akan menyampaikan bagaimana cara mengkombinasikan berbagai kata kunci Google Suggestion tersebut dalam 1 artikel sehingga artikel tersebut bisa muncul jika diketikkan SEMUA kata kunci suggestion.

7. POST SETUP
Di bagian ini Saya akan paparkan bagaimana menuliskan sebuah JUDUL yang menarik, setting menulis PERMALINK yang tepat, membuat artikel yang pas kata kuncinya, menanamkan settingan HYPERLINK supaya artikel tepat kata kuncinya di Google, mengatur SEO on page di dalam GAMBAR, menentukan CATEGORY serta TAG yang pas, hingga menentukan TAMPILAN hasilnya di mesin pencari Google dengan sebuah PLUGIN.

8. SETUP PASSIVE "BACKLINK"

"Lho, katanya ga pake backlink mbah ?" 

Tenang, dalam bab ini kita akan setup yang disebut Passive Backlink Internal di mana sumbernya adalah website ITU SENDIRI :D dan belum membutuhkan backlink dari eksternal website. 

Dari Passive Backlink Internal ini saja, kita udah bisa mengoptimasi bertahan di halaman Google. Asik kan?

9. SETUP GOOGLE WEBMASTER TOOL
Tentu saja website tidak akan bisa berada di halaman pencarian jika tidak terindeks oleh mesin Google bukan? Nah, ini Saya berikan tutorial lengkapnya apa saja yang perlu diperhatikan.

10. STUDI KASUS REAL
- SEO DOMINATION akan mengulas contoh dari 1 artikel bisa terindex halaman pertama dengan 5 kata kunci yang berbeda. Menghemat nulis artikel kan?

Lengkapi teknik SEO Anda dengan tool riset keyword berikut : https://goo.gl/sduVR1


Posting Komentar untuk "Seo Domination - Teknik SEO Yang Sudah Terbukti"