Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Internet

Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Internet
Jika kita masih bingung bagaimana cara memanfaatkan internet untuk mencari uang, maka cara terbaik dan mudah, menurut saya, adalah dengan gabung di sistem affiliate. Apa sich affiliate itu? sederhananya adalah menjadi makelar/calo secara online. Kita hanya memasarkan barang/jasa orang lain, jadi tidak perlu repot-repot membuat barang/jasa untuk dijual.

Contoh jualan barang ya jualan buku, kaset atau produk kesehatan yang disediakan pemilik. Memasarkan jasa contohnya memasarkan hosting, course, dll. Lihat kan banner iklan di blog sederhana saya ini. Nah, dari situ saya bisa mendapatkan recehan yang cukup lumayan. Bahkan kalau kita bergabung di tim pemasaran properti misalnya, uangnya pun akan sangat banyak.

Lalu apa sich yang perlu kita agar bisa menjadi affiliate marketer? Bagi saya yang pemula, sederhana saja;
  • Kemampuan mendatangkan traffik. Jangan dibuat pusing, update status di facebook saja bisa mendatangkan traffik ke produk yang kita pasarkan. Lebih bagus lagi traffik tersebut kita arahkan dulu ke web kita, agar kita bisa punya database pengunjung, baik dengan pixel fb maupun email list. Bagian dari kemampuan ini adalah mengetahui siapa sich target market dari produk yang kita pasarkan.
  • Kemampuan meyakinkan orang untuk membeli, mungkin istilah keren dari para ahli di bidang online marketing adalah copywriting. Jadi membuat bahasa iklan yang mengena sehingga pengunjung langsung membeli tanpa perlu berfikir panjang.
Nah, cukup itu saja sich...
Selebihnya sikap mental kita untuk mau belajar dan pantang menyerah.

Terus kalau mau mencoba menjadi affiliate marketer sekarang juga, produk manakah yang cocok kita pasarkan? Nah, kalau terkait produk Saya sarankan mencari produk yang berkaitan erat dengan hobi kita. Jadi kita gak bosan dan enjoy melakukannya, selain itu kita tidak perlu belajar keras memahami produk yang kita pasarkan. Misalkan Saya nih, suka dengan dunia gadget dan internet, maka yang saya pasarkan biasanya berupa barang atau jasa yang berkaitan dengan dunia ini seperti hosting murah, template blogger yang keren, theme wordpress, layanan email marketing, dll.

Bahkan karena dulu pernah belajar ekonomi Islam, akhirnya sekarang menggeluti dunia properti syariah, hehe... Jadi, punya landasan sedikit kalau berbicara hal ini.

Terakhir, saya berikan beberapa website yang menyediakan kesempatan bagi Anda untuk menjadi affiliate marketer. S

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Internet"