Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Dapat Backlink Permanen

jasa backlink

Telah hadir sebuah sistem yang mampu menggabungkan puluhan, ratusan bahkan ribuan blog dalam satu panel system. Masing-masing member akan menyumbangkan sebuah domain/subdomain dan sedikit space hosting bagi seluruh member. Dengan cara ini maka anda akan mendapatkan:

  • Blog gratis di semua semua domain member
  • Kesempatan untuk posting backlink atau promosi
  • Kesempatan muncul di long tail keyword.

Jika ada 1000 member bergabung, maka otomatis anda akan memiliki 1000 blog yang siap menyebarkan artikel-artikel maupun memberikan support backlink ke bisnis anda.

Kami tahu mengelola ratusan blog pasti sangat susah dan melelahkan. Maka, kami sediakan panel khusus untuk memposting artikel anda langsung ke Ratusan blog anda.




Mengelola ratusan blog yang anda dapatkan akan sangat mudah karena kami menyediakan tool-tool pendukungnya.

01 Auto Create Blog

Saat ada member baru bergabung, maka auto create blog akan langsung membuatkan blog di domain member tersebut sesuai dengan judul, diskripsi dan theme yang anda tentukan sebelumnya.

02 Posting Massal ke Ratusan blog

Untuk memposting ke ratusan blog, anda cukup membuat sebuah source artikel dengan memakai format spintax. Maka, sekali submit, artikel anda akan langsung terkirim ke Ratusan blog yang anda miliki.

03 Ratusan Backlink dan Space Promo

Anda dapat memposting artikel yang mengandung backlink untuk bisnis anda. Andapun dapat berpromosi di blog-blog yang anda dapatkan.

Lihat FAQ-nya


HARGANYA?

Biasanya untuk bisa posting di sebuah PBN, anda harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Itupun hanya mendapatkan satu artikel per blog. Di CBN, anda akan memiliki PBN anda sendiri sebanyak jumlah member CBN. Anda bisa posting sebanyak apapun yang anda mau

private blog network pbn


Mau Promonya?









------------

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Dapat Backlink Permanen"