Jan 22, 2018

Miliki Cash Flow Serta Passive Income, Dengan Investasi Properti Produktif Kampung Qurban

wisata kebun kurban
Di jaman yang semakin maju pada saat ini, investasi sudah merupakan sebuah bagian dari gaya hidup masyarakat. Alasannya adalah karena dengan investasi, seseorang dapat menjamin hari hari di masa yang akan datang ataupun hari tuanya kelak. Beragam jenis investasi pun mewarnai kehidupan masyarakat pada saat ini. Investasi dari mulai aset real seperti tanah, properti, emas dan sebagainya, hingga aset finansial berupa saham deposito trading atau jual beli mata uang dan lain sebagainya.
Investasi yang masih digemari dan diyakini datangkan banyak keuntungan di masa depan adalah investasi di bidang aset real yakni kavling dan juga properti. Padaa saat ini seorang investor pun akan memilih jenis Kavling dan Properti Produktif. Karena kedua jenis aset real ini dinilai akan terus mengalami tingkat kenaikan nilai dari waktu ke waktu. Properti Produktif merupakan investasi pada bidang properti yang dapat memberikan hasil di masa depan kepada para investornya.
Ada beberapa ciri ciri yang dapat diketahui oleh seorang investor sebelum dirinya melakukan investasi Properti Produktif ini. Ciri ciri tersebut juga akan membantu para investor dalam menyeleksi lahan mana saja yang dapat menjadi aset real Properti Produktif ini. Ciri dari Properti Produktif yang pertama adalah memiliki cash flow. Cash flow sendiri merupakan arus kas atau gambaran mengenai jumlah uang yang masuk dan jumlah uang yang keluar.

Cashflow Properti Produktif Sangat Menarik

Cash flow dari investasi Properti Produktif sendiri mengarah kepada cash flow yang positif dimana passive income dari para investor akan lebih besar saat menjual kembali Properti Produktif yang dimilikinya dari pengeluaran yang dikeluarkan saat membeli aset real properti tersebut. Selain itu, cash flow positif didapatkan oleh para investor pada sebidang aset realnya saat properti yang dibangun diatas kavling tersebut mampu membuahkan penghasilan kepada investor tersebut lebih dari sekedar properti yang hanya untuk konsumsi.
Properti yang membuahkan hasil tersebut seperti pembangunan lahan usaha atau bisnis apapun. Dengan bisnis tersebut sang investor mendapatkan keuntungan ditambah lagi dengan nilai dari investasi aset real Kavling Produktif dan Properti Produktif di masa depan. Sehingga sang investor akan dapatkan passive income hingga active income di masa depan.
Selain cash flow, Properti Produktif juga dapat dilihat dari potensi kenaikan harga serta punya daya jual kembali. Maksudnya disini adalah ketika sebuah properti memiliki kesempatan kenaikan harga di masa depan dilihat dari potensi perkembangan pembangunan serta populasi yang muncul di sekitaran lahan investasi property tersebut. Dengan perkembangan pembangunan dan juga tingginya tingkat populasi tersebut maka dapat dipastikan akan membuat sebuah aset real property menjadi Properti Produktif di masa depan.
Selanjutnya adalah lokasi yang strategis merupakan ciri dari investasi Properti Produktif. Sepertinya halnya membangun rumah makan, Properti Produktif juga membutuhkan lokasi yang strategis karena di masa depan investasi tersebut akan menunjang kehidupan dari para investornya. Lokasi yang strategis tersebut jjuga tidak harus berada di pinggir jalan utama ataupun jalan besar. Lokasi strategis bisa berada di sebuah kawasan wisata, di daerah yang memiliki potensi alam yang dapat di produktifkan dan lain sebagainya.
Lalu salah satu ciri yang mendasari aset Properti Produktif ini adalah dapat diproduktifkan. Maksudnya adalah bahwa aset properti atau kavling yang dimiliki seorang investor tidak hanya dijadikan sebuah lahan usaha, namun dapat juga dijadikan lahan pertanian ataupun peternakan sehingga tetap akan menghasilkan income kepada para investornya.
Ciri terakhir yang menandai sebuah properti disebut dengan Properti Produktif adalah dengan tidak adanya hutang negatif yang menyelimuti aset real tersebut. Maksud dari hutang negative adalah, saat seorang investor membeli sebuah kavling dengan cara mencicil. Namun sang investor tetap dapat menutupi harga cicilan dari nilai properti tersebut. AAtau tidak adanya pemberatan atas cicilan yang dilakukan oleh para investor tersebut.
Dari beberapa ciri ini dapat disimpulkan bahwa sebuah lahan investasi yang produktif merupakan sebuah aset yang benar benar sangat menguntungkan bagi masa depan para investornya. Tapi yang menjadi pertanyaan saat ini, dimanakah ciri ciri daripada Properti Produktif tersebut dapat ditemukan? Jika anda serius ingin menjadi bagian dari investasi aset real Properti Produktif ataupun Kavling Produktif yang sangat menjanjikan ini. Anda tidak pelru khawatir lagi, karena Algira Properti telah mengembangkan sebuah mega proyek yang disebut dengan Kampung Qurban.

Algira Kampung Qurban Salah Satu Properti Produktif Masa Kini

Kampung Qurban ini terletak di Kampung Rengganis, Desa Cimantik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Kampung Qurban yang menjadi mega proyek ke 12 dari developer Algira Properti ini, menawarkan lahan investasi aset real baik Kavling Produktif ataupun Properti Produktif. Dengan luas 100 meter persegi per kavling, Algira Kampung Qurban ingin memberikan fasilitas kepada anda yang ingin berinvestasi untuk masa depan anda bersama dengan keluarga.  
Algira Kampung Qurban ini di bangun di dalam kawasan agrowisata exclusive yang berada di kota Bogor dengan berbagai panorama keindahan alam beserta dengan fasilitas yang siap untuk dinikmati oleh seluruh pihak. Berada di dalam kawasan agrowisata menjadi salah satu nilai lebih dari Kavling Produktif Algira Kampung Qurban. Tingkat kenaikan harga hingga pembangunan lahan usaha di lahan kavling untuk mendapatkan penghasilan adalah salah satu dari banyak keuntungan lain yang akan didapatkan.
Pemberian bimbingan bersama dengan tim ahli yang telah disediakan juga akan memudahkan anda para investor untuk mengelola aset real Properti Produktif anda. Dengan demikian aset real Properti Produktif anda akan benar benar mengalami peningkatan nilai jualnya di masa yang akan datang. Harga beli dari Kavling Produktif yang relatif murah dapat memberikan kepada anda mengenai keuntungan investasi yang akan anda dapatkan di masa depan.
algira kampung kurban

Bonus bonus yang diberikan pun juga menambah kesan bahwa dengan berinvestasi aset real bersama dengan Algira Kampung Qurban maka anda tellah mengambil satu kesempatan untuk menanamkan modal pada investasi Properti Produktif yang akan hasilkan passive income ataupun active income kepada anda.
Keuntungan dari kawasan lokasi hingga fasilitas fasilitas yang dibangun akan semakin memberikan nilai jual lebih untuk tiap Kavling Produktif Kampung Qurban di masa yang akan datang. Dengan menggunakan sistem syariah, tentunya akan lebih memudahkan anda yang beragama islam untuk melakukan investasi aset real ini tanpa adanya unsur riba yang tidak diperbolehkan dalam ajaran agama islam.
Oleh karena itulah, kenapa harus membuang kesempatan yang akan berikan keuntungan di masa depan. Setiap investasi yang anda lakukan akan berdampak kepada hari tua anda. Maka pilihlah investasi aset real yang benar benar bisa menjadi tabungan kelak di hari tua. Salah satunya adalah Properti Produktif ini yang akan datangkan passive income juga active income kepada anda para investor.

Nah, untuk mengetahui detail kejelasan mengenai mega proyek Algira Kampung Qurban ini. Maka yang perlu anda lakukan pada saat ini adalah mengunjungi website resmi algirakampungqurban.com dimana website resmi ini akan menuntun anda ke langkah langkah selanjutnya.

Atau hubungi Saya Sekarang Juga
Ojon
087839367873

    

Related Posts

Miliki Cash Flow Serta Passive Income, Dengan Investasi Properti Produktif Kampung Qurban
4/ 5
Oleh