Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tweet Nyleneh Para Punggawa JIL

Melengkapi posting sebelumnya tentang gerakan #IndonesiaTanpaJIL, kami tampilkan tweet nyleneh para punggawa JIL (via twitter). Semoga kita semakin sadar dan mau menyadarkan agar tidak terjerumus ke dalam pemikiran salah seperti mereka.























Silahkan disebarkan, agar masyarakat tersadarkan dan pemikiran-pemikiran  asing yang bukan berasal Islam segera "terenyahkan". Ingat bahwa: Tsaqafah asing mempunyai pengaruh besar terhadap menguatnya kekufuran dan penjajahan, tidak berhasilnya kebangkitan umat, dan gagalnya gerakan-gerakan terorganisir baik gerakan sosial maupun gerakan politik.Sebab, sebuah tsaqafah memang berpengaruh besar terhadap pemikiran manusia, yang kemudian akan mempengaruhi perjalanan hidupnya(Taqiyuddin an-Nabhani, at-Takatul Hizbiy)

3 komentar untuk "Tweet Nyleneh Para Punggawa JIL"

  1. Asslkm wr wb. salam kenal, saya syabab dari tasik asal dayeuhuhur.

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam.wr.wb, salam kenal juga kang... saya juga dari Dayeuhluhur, cuma masih di jogja nich. insyaAllah per oktober '12 mau pindah ke purwikerto.
    salam ukhuwah buat temen2 tasik, kapan ketemuan di dayeuh?

    BalasHapus
  3. ^_^ heheheheheh Twit y aneh2.... katanya termasuk orang yang suka berfikir.... tapi kalau liat twit mereka kyk orang2 yang tidak berfikir panjang ke depan. kyk yang berfikir Masa depan mah gmn nanti.... ^_^

    BalasHapus