Alat Ukur Kesuksesan

Alat Ukur Kesuksesan

Alat Ukur Kesuksesan 
Ini merupakan kartu edukasi untuk "succes measuring indicator" yang dirancang Prof. Fahmi Amhar. Menyadarkan kita bahwa tanpa 'beriman', semuanya tidak ada artinya. Akan tetapi, 'beriman' sendiri baru modal dasar untuk sukses.


Keterangan cara menggunakan:

Indikator kesuksesan itu 3-Dimensi:
  1. Dimensi Vertikal: setia kepada Sang Pencipta - taat kepada syari'at, menjauhi segala maksiat, berharap pada syafa'at.
  2. Dimensi Internal: menjadi pribadi dengan kapasitas diri yang terbaik (kuat, cerdas, kaya, pergaulan luas) sehingga mampu & memiliki wibawa untuk amar ma'ruf nahyi munkar.
  3. Dimensi Horizontal: mampu memberi manfaat ke banyak orang, mempengaruhi opini masyarakat atau roda pemerintahan, bahkan menentukan alur sejarah di dunia.
Kalau orang sudah meraih dimensi Vertikal, maka nilai pada digit pertama sudah dia raih. Ketika dimensi Internal didapatkan, maka bertambah belakangnya dengan angka 0 beberapa biji. Ketika dimensi Horizontal didapatkan, maka bilangan itu dipangkatkan berapa terserah. Tetapi kalau dimensi Vertikal gagal, maka segudang angka 0 di belakangnya dan dikalikan 10 pangkat berapanya, menjadi tidak ada artinya. Semuanya zero !!!!


Cara Penggunaan:
> baris atas: kumulatif di digit pertama
> baris tengah: dirangkai multidigit di belakangnya
> baris bawah: 1 digit setelahnya (pangkat)

contoh:
  • 10^1 berarti kita telah beriman, sehat jasmani dan rohani serta mampu memberikan manfaat untuk keluarga besar
  • 7000^5 berarti kita telah beriman, beramal shaleh, bersegera menjalankan syariat, bersyukur atas segala yang diterima, bersabar atas segala yang dihadapi, sehat jasmani dan rohani, memiliki pribadi yang mandiri, cerdas intelektual & emosional, serta sampai berpengaruh luas di kancah nasional.
  • 9000000000^9 berarti semua yang tertera telah kita capai semua

Sungguh merugi orang yang tidak beriman ya... :-(
Tokoh paling hebat kelas dunia tetapi TIDAK BERIMAN atau TIDAK SHOLEH, maka angkanya menjadi --> 000000000^9 = 0

Mau mencoba menghitung sejauh mana kesuksesan kita? selamat mencoba
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

lihat