Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BebasBayar - Sahabat Setia Saat Mudik Lebaran

BebasBayar - Sahabat Setia Saat Mudik Lebaran
Ramadhan 1437 H kali ini kita berada di era digital, mau tak mau kita Kita harus menghadapinya dan menjalaninya. Banyak keuntungan di era digital seperti ini. Salah satunya kecepatan dan kemudahan akses informasi. Anda cukup memiliki smartphone dan jaringan internet, maka informasi dari belahan dunia mana pun dapat Anda nikmati.

Selain itu, kita pun tak mungkin terlepas dari kebutuhan yang terkait dengan era digital saat ini apalagi suasana Ramadhan dan musim mudik lebaran. Saat mudik Kita pasti membutuhkan hal berikut ini:
  • Pulsa HP untuk komunikasi dengan keluarga tercinta maupun teman dan sahabat
  • Kuota internet untuk tetap terhubung dengan sosial media, sehingga bisa tetap terhubung dengan teman, sahabat maupun kolega bisnis yang tidak bisa kita jumpai langsung dengan cara bertatap muka.

Gak terbayang kan kalau tiba-tiba kita tidak bisa berkomunikasi atau berinternet ria saat mudik dan lebaran? Mau membeli pulsa dan paket internet? Ternyata penjualnya juga sibuk mudik dan merayakan lebaran bersama keluarganya. Habislah sudah...

Namun, Anda tak perlu khawatir, percayakan semua kebutuhan pulsa dan internet Anda kepada BebasBayar. Sebuah aplikasi pembelian dan pembayaran online berbasis web, android dan text messaging yang dikembangkan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi. Dengan aplikasi ini Anda tak perlu khawatir akan kehabisan pulsa dan kuota internet. Cukup sms, maka kuota internet Anda pun bisa bertambah kembali dan Anda pun dapat menyambung silaturahmi dengan teman dan sahabat Anda di mana pun mereka berada.

Tak hanya itu, dengan BebasBayar Anda pun dapat melakukan berbagai macam pembayaran langsung dari HP Anda, seperti:
  1. Tagihan rutin bulanan, seperti PLN pascabayar & prabayar/token, tagihan air di lebih dari 60 area PDAM, telepon, tagihan internet/speedy, cicilan kendaran (lebih dari 20 multifinance terbesar), cicilan kartu kredit (lebih dari 10 lembaga keuangan/perbankan), tagihan TV kabel (lebih dari 30 TV berlangganan), Pembayaran Gas Negara (GAS)
  2. Pembelian rutin kapan saja, seperti pulsa prabayar semua operator, pulsa data internet semua operator dan voucher game online (lebih dari 35 game online)
  3. Travel dan tiket, seperti tiket pesawat 14 maskapai, tiket kereta dan hotel
  4. Asuransi, meliputi lebih dari 10 perusahaan penyediaan jasa asuransi dan BPJS
  5. Zakat, infak dan shadaqah termasuk qurban
  6. Pajak; PBB, pajak kendaraan mobil dan motor serta yang lainnya
  7. Tiket hiburan
  8. Transaksi online, seperti belanja online, transfer dana, kirim uang
  9. Bisnis online, meliputi rekening bersama (escrow/rekber), pemasangan iklan baris
Anda pun tak perlu khawatir lupa membayar tagihan rutin bulanan karena sibuk dengan mudik dan lebaran di kampung halaman. Apalagi tanggal mudik dan lebaran tahun 2016 ini bertepatan dengan waktu yang tepat untuk melakukan pembayaran tagihan rutin keluarga Anda. Semua pembayaran rutin Anda dapat dibayar otomatis sesuai dengan tanggal yang Anda inginkan, tinggal disetting saja di dalam aplikasinya. Wow... luar biasa bukan?

Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi BebasBayar melalui link di bawah ini.

BebasBayar on itunesBebasBayar on Googleplay

Satu lagi yang perlu Anda ketahui, pendaftaran bersifat gratis dan dapat Anda lakukan pula melalui sms, cukup ketik DAFTAR.NamaAnda.NoHP.Bank.Nominal.1276288 kirim SMS ke 082244823999. Tunggu beberapa detik dan lakukan perintah yang dikirimkan melalui sms ke inbok HP Anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan potongan administrasi atau yang lainnya, tidak ada sama sekali. Deposit yang Anda kirimkan 100% dapat Anda gunakan untuk keperluan transaksi saat mudik dan lebaran. Tak hanya itu, Anda pun dapat menggunakannya sebagai salah satu pendapatan tambahan ketika kembali ke tempat kerja. Bahkan bisa menjadi pendapatan yang menjanjikan, tergantung keuletan dan kesungguhan Anda. Menarik bukan? Jadi, masih mau menunggu? Ingat... Biaya terbesar malah terletak pada biaya menunggu dan tidak mengambil kesempatan. Semoga bermanfaat

Blog kompetisi BebasBayar - Sahabat Setia Saat Mudik Lebaran

1 komentar untuk "BebasBayar - Sahabat Setia Saat Mudik Lebaran"

  1. gambar yang paling atas dalam artikel ini keren sekali gan, boleh ajarin saya tutorial bikin nya?
    berkunjung ke tempat saya juga ya gan, terima kasih.
    http://www.ruangreview.com/2016/06/mudik-lebaran-aman-bersama-aplikasi-bebasbayar.html

    BalasHapus