Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sekolah Manajemen dan Bisnis Online

Sekolah Manajemen dan Bisnis Online
Alhamdulillah, saya bisa mengikuti kelas manajemen dan bisnis online ini. Sekolah ini dinamai dengan sekolah bisnis dua kodi kartika, diasuh oleh Kang Rendy Saputra - CEO Keke Busana. Mungkin karena dulu pernah mengenyam pendidikan di manajemen syariah Saya jadi tertarik mengikuti kelas ini, dengan harapan ilmu yang didapat dahulu bisa tetap berguna dan bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.



Namun, belajar langsung dari praktisi dalam bidang bisnis dan manajemen memang membuat dampak tersendiri. Apalagi dengan jumlah investasi yang sangat murah, mungkin lebih kecil dibandingkan uang yang Anda gunakan untuk membeli pulsa dan paket internet dalam waktu 1 bulan. Dengan investasi yang minim tersebut, Saya berkesempatan mendapatkan 99 video pembelajaran yang diupload secara bertahap dan masa membership selama 2 tahun. Tak hanya itu, Kang Rendy pun membimbing membernya melalui grup khusus, telegram dan facebook, sehingga ribuan member bisa berinteraksi satu sama lain dan memunculkan banyak peluang di dalamnya.

Topik yang akan dipelajari dalam Sekolah Bisnis duakodikartika.com adalah hampir semua hal tentang bisnis, seperti substansi dasar bisnis, business and personal mastery, manajemen organisasi bisnis, tools atau alat-alat pertumbuhan, people management, marketing and brand, business operation dan lain-lain

 Anda tertarik ikut di dalamnya? silahkan klik link berikut http://goo.gl/8y8sKu

Posting Komentar untuk "Sekolah Manajemen dan Bisnis Online"