Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Model Garasi Rumah Minimalis Modern Dan Unik

Model Garasi Rumah Minimalis Modern Dan Unik
Model Garasi Rumah Minimalis Modern Dan Unik – Selain interior dalam rumah dan berbagai macam ruangan yang ada didalamnya, salah satu aspek yang juga mesti ada dalam sebuah rumah adalah kehadiran sebuah garasi sebagai tempat untuk menyimpan kendaraan anda. garasi rumah tentu saja menjadi hal yang sangat utama diperlukan, terlebih jika anda memiliki kendaraan baik itu berupa roda dua maupun roda empat. Untuk rumah minimalis sekalipun, garasi bisa anda bangun dengan baik, walaupun memang dari segi lahan masih terbilang minimalis.

Untuk garasi rumahminimalis, selain bisa dibangun disamping rumah dengan konsep tertutup, anda juga bisa membangun garasi untuk menyimpan kendaraan rumah anda dengan ruangan yang terbuka, yang hanya dibangun atap nya saja. Hal ini karena untuk lahan rumah anda yang tidak terlalu luas, sehingga untuk ruang garasi tidak memungkinkan dibangun sendiri. Berikut adalah beberapa contoh model garasi rumah minimalis modern dan unik untuk anda.

Model Garasi Rumah Minimalis Modern Dan Unik

1.   Garasi rumah dengan lantai marmer
Konsep garasi yang satu ini, dibangun dengan konsep ruangan tersendiri yang biasanya ada di sebelah rumah, dan menghubungkan dengan ruangan lainnya di rumah anda. untuk pemilihan lantainya sendiri, anda bisa memilih lantai marmer, atau material lainnya yang kuat.
garasi rumah dengan lantai marmer


2.   Batu bata untuk garasi yang unik
Selain tembok yang dilapisi dengan cat, penataan garasi rumah dengan mengedapnkan konsep yang unik, bisa anda aplikasikan dengan menggunakan dinding berupa batu bata. Hal ini tentu saja akan membuat model garasi rumah anda menjadi semakin unik dan menarik.
batu bata untuk garasi yang unik


3.   Garasi dengan atap genting
Atap berupa genting yang didesain sedemikian rupa, ternyata cukup menjaid garasi rumah anda, yang mana merupakan salah satu model garasi yang dibangun di depan rumah. Atap genting menjadi pilihan menarik untuk anda aplikasikan.
garasi dengan atap genting


4.   Garasi semi terbuka
Berbeda dengan model seperti pada gambar pertama, untuk jenis garasi ini, memang memiliki kesan semi terbuka yang mana anda bisa mengaplikasikannya di rumah anda, dengan membangun garasi di sebelah rumah, namun tidak memiliki pintu penutup.
garasi semi terbuka


5.   Garasi dengan atap besi/ logam
Selain atap genting, menggunakan atap berupa besi, atau material logam lainnya seperti alumunium, atau rangka baja yang ringan, juga merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk anda aplikasikan sebagai salah satu model garasi unik nan minimalis.
garasi dengan atap besi logam

-->
Demikian beberapa modelgarasi rumah minimalis modern dan unik yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda, yang ingin membangun garasi guna menyimpan kendaraan anda. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Model Garasi Rumah Minimalis Modern Dan Unik"