Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Tips Sukses Agar Website Lebih Menghasilkan Secara Finansial

Tahukah kamu bahwa pengguna internet terbanyak di dunia berasal dari Asia? Dan di Indonesia sendiri tercatat ada sebanyak 132 juta pengguna internet tersebar di tanah air, artinya potensi bisnis online semakin besar. Tidak heran kalau banyak yang tertarik untuk melakukan bisnis secara online. Tentu kamu salah satunya.
5 Tips Sukses Agar Website Lebih Menghasilkan Secara Finansial

Agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu tau tips bagaimana membuat website lebih menguntungkan secara finansial berikut ini :

1. Lakukan management asset website semaksimal mungkin

Kamu dapat memaksimalkan manajemen aset website dengan menyelaraskan fungsi website dengan produk yang ditawarkan. Pastikan pembuatan konten untuk website relevan dengan produk kamu, misalnya terkait penggunaan kata kunci yang sesuai pada akun media sosial serta halaman web. 

2. Jangan hanya menawarkan satu benefit saja di dalam website

Kunci dalam mendapatkan kesuksesan dari website adalah jangan hanya menawarkan satu benefit saja, melainkan tawarkan benefit lain yang akan berguna untuk user. Jika kamu seorang blogger maka kamu juga perlu menawarkan benefit lain untuk di jual, jadi kamu tidak hanya mengandalkan uang dari ads, tetapi juga mendapatkan untung dari produk yang kamu jual.

3. Bangun sistem yang sistematis

Agar website mengalami kenaikan visitor traffic, kamu juga perlu mengupdate konten website kamu secara berkala selain itu kamu juga perlu membuat postingan di sosial media secara teratur. Untuk itu kamu memerlukan sebuah sistem yang akan mempermudah kamu dalam memanage website kamu.

4. Bangun reputasi brand yang positif

Saat membangun sebuah brand, kamu juga perlu mempertahankan reputasi brand kamu tetap positif, karena semakin berkembang usaha kamu pelanggan yang memberikan reputasi negatif dan positif juga akan banyak. Bila perlu, berikan pelayanan tambahan gratis diluar produk yang kamu tawarkan agar pelanggan kamu merasa puas dengan layananmu, sehingga pelanggan merasa puas dan meninggalkan kesan positif untuk brand kamu.

5. Gunakan web hosting yang dapat diandalkan

Pengunjung akan merasa puas jika mengakses website yang memiliki load speed cepat, maka dari itu kamu juga harus benar-benar memilih partner hosting yang memiliki spesifikasi lebih dari pada hosting lainnya. Pilih hosting yang benar-benar memiliki keunggulan dalam hal performa. Seperti halnya produk Cloud Hosting dari Domainesia yang memiliki performa akses yang lebih cepat dari pada hosting pada umumnya.

hosting terbaik

Kabar baiknya, sekarang ada domainesia yang memberikan DISKON khusus sebesar 20% untuk kamu yang ingin pindah ke domainesia. Kamu pun tak perlu khawatir, karena proses migrasi akan kami bantu secara GRATIS. Pastikan memasukan kupon DISC20PERSEN untuk mendapatkan diskonnya.

Posting Komentar untuk "5 Tips Sukses Agar Website Lebih Menghasilkan Secara Finansial"