Oct 7, 2018

3 Jenis Bisnis yang Nyaris Tanpa Modal dan Bisa Dijalankan Sekarang Juga

3 bisnis tanpa modal
Modal..
Memang menjadi masalah bagi mayoritas pengusaha apalagi bagi calon pengusaha terlebih tingkat kepastian return bisnis yang lemah akhir-akhir ini

Berikut..
saya berikan contoh bisnis yang "nyaris" tanpa modal uang tapi mempunyai tingkat keberhasilan menciptakan cash flow yang besar  beserta tips menjalankannya "sekarang juga" :
  • Reseller/Dropship
Ada banyak suplayer atau produsen yang mensyaratkan untuk melakukan registrasi dengan melakukan pembelanjaan di awal itu gimana ? klo gitu kan harus modal dulu ?

Cara mensiasatinya ..
Silahkan dialik polanya yaitu kita create market dulu baru kita create produk, teknisnya yaitu kita ciptakan "kolam"nya dulu misal kita berencana jualan produk kecantikan, nah kita mulai konsisten untuk add pertemanan tertarget di FB atau follow di Instagram untuk mereka kaum hawa dan mulailah sharing terkait tips memelihara kecantikan atau cara tampil cantik alami dan syari..

Pastikan keterlibatan mereka selalu tinggi pada setiap postingan yang kita buat dengan mempelajari teknik copywriting yang baik.

setelah memastikan interaksi selalu ramai mintalah ijin pada suplayer untuk membuka pre order dan tampung orderan nah uang yang terkumpul dari pre order bisa dijadikan syarat registrasi deh...hehehe!

Namun, gak semua supplier mensyaratkan uang registrasi untuk menjadi reseller dan dropshipper. Tidak percaya? Silahkan baca 2 kesempatan menjadi dropshipper maupun reseller di produk yang repeat ordernya tinggi berikut ini
  1. Produk Kecantikam GDM Beuaty Secret
  2. Produk Kesehatan M-Biopro Herbal Probiotik
Nah, tinggal keseriusan Anda saja..
Karena daftarnya gratis, maka hasilnya pun didukung seberapa kuat motivasi Anda untuk sukses dan membuktikan diri.
  • Agen property 
Pertumbuhan sektor property yang pesat membuka peluang besar bagi kita untuk menjadi bagian dari team marketing property. Peluangnya sangat mudah kita akses dengan potensi tingkat penghasilan yang luar biasa.

Apa saja yang harus Anda lakukan?
  1. Mendaftar menjadi agen di agency property 
  2. Kuasai produk knowledge dengan baik dan pahami dengan seksama value yang coba ditawarkan oleh setiap projek.
  3. Mengupgrade diri dengan teknik beriklan dan teknik closing yang baik.
  4. Evaluasi dan ukur ikhtiar dan hasil setiap bulannya.
Jika ingin mendaftar jadi agen property syariah, Anda bisa bergabung menjadi tim freelance Saudagar Properti Syariah.

  • Menjual Keahlian

Tak ada satu keahlianpun yang tidak bisa dijual, contohnya :
  1. Punya dan bisa bawa motor bisa buka jasa kurir dalam kota.
  2. Jago di pelajaran-pelajaran sekolah bisa buka les privat panggilan ke rumah
  3. Bisa bikin kue bisa terima order sistem Pre Order pembayaran cash di depan
  4. Pinter menulis di tema-tema tertentu. Anda bisa menjadi content writer, bahkan saya sendiri (pemilik blog ini) membutuhkan lebih dari 100 artikel setiap bulannya? Tertarik.... Komen saja dech, nanti saya kontak.
  5. dll
Cara Menjalaninnya :
kurir dalam kota akan sangat potensial jika menawarkan jasa pada onlineshop ,les privat silahkan bekerja sama dengan sekolah klo kue silahkan membuat komunitas ibu belajar bikin kue mulai sharing resep dan teknis bikin kue nah setelah komunitas cukup besar mulai selling deh...hehehe
Jadi ...
Apakah modal masih jadi kendala, menurut anda gimana ???

Related Posts

3 Jenis Bisnis yang Nyaris Tanpa Modal dan Bisa Dijalankan Sekarang Juga
4/ 5
Oleh