Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Theme Toko Online Untuk Wordpress Rekomendasi Kami

Jualan melalui toko online semakin banyak diminati karena memang kondisi masyarakat yang semakin terdidik dengan jual beli online. Selain itu, trend digital yang sudah masuk ke dalam berbagai aspek kehidupan membuat jual beli online menjadi kebiasaan masyarakat.


Bagi Anda seorang penjual, tentu menginginkan sebauh tempat untuk menampilkan produk yang akan dijual. Bisa saja Anda menggunakan sosial media seperti facebook dan instagram. Atau juga menggunakan marketplace seperti bukalapak, lazada, shopee, dll. Namun mungkin Anda akan merasa kurang leluasa karena algoritma dan tampilan harus mengikuti ketentuan mereka. Oleh karena itu, toko online mandiri bisa menjadi solusi. Anda tinggal memikirkan bagaimana cara mendatangkan traffik dan mengkonversi pengunjung menjadi pembeli.

Nah, Jika Anda menginginkan toko online berbasis WooCommerce WordPress, yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Responsive Design & Mobile First
  • Fast Loading & Highly Customizable
  • Fitur WooCommerce Lengkap Untuk Market Lokal
  • Fitur IndoOngkir Lengkap & Support Shipping Zone
  • Advanced Facebook Pixel & Google Adwords Integration
  • Support Elementor Page Builder
Anda bisa memilih tokopress sebagai theme toko online wordpress Anda. Di dalamnya terdapat beberapa Theme yang dapat Anda pilih, misalkan :

LarisManis v2 WooCommerce WordPress Theme

LarisManis adalah WordPress theme TERBAIK untuk membuat toko online berbasis WordPress & WooCommerce dengan target market lokal Indonesia.

Bisa dibilang, membuat website toko online dengan menggunakan WooCommerce untuk target market Indonesia itu gampang-gampang susah.

Oleh karena itu, kami fokus menghadirkan LarisManis theme dengan fitur-fitur yang “lokal banget” dan cocok untuk Anda yang berjualan di Indonesia.

Theme Toko Online Untuk Wordpress


TokoPressID Templates & Widgets For Elementor

Elementor kini menjadi salah satu plugin page builder di WordPress yang sangat populer, sehingga banyak pengguna di Indonesia yang memanfaatkan Elementor untuk membuat halaman website dan landingpage yang menarik dan profesional dengan cepat dan mudah.

TokoPressID menyediakan widget khusus dan 20+ templates yang siap pakai untuk Elementor.

WooCommerce IndoOngkir v2

WooCommerce IndoOngkir adalah salah satu plugin ongkir WooCommerce TERBAIK di Indonesia dengan fitur komplit, yang dijual secara eksklusif di WPBisnis.

Untuk pengguna theme LarisManis, fitur IndoOngkir (dan IndoCheckout), sudah include jadi fitur di dalam theme.

Untuk Anda yang menggunakan theme lain, Anda bisa mendapatkan IndoOngkir dalam paket PLUGIN BUNDLE selama TokoPressID Big Launch 2019

Posting Komentar untuk "Theme Toko Online Untuk Wordpress Rekomendasi Kami"