Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Peluang Usaha Sabun Kecantikan Herbal Citra Love Me


Sabun Citra Love Me
Membasuh wajah secara rutin merupakan salah satu syarat yang sebaiknya dilakukan untuk menjadikan wajah tetap bersih dan cerah. Kini berbagai sabun muka tersedia, mulai dari produk dokter kulit, dokter kecantikan, serta produk lain yang hits namun tidak diketahui kandungan pembuatannya. Hal ini tentu membuat khawatir, terlebih bagi Kamu yang mencintai kulit muka.
Untuk memperoleh wajah yang bersih dan cerah alami, pastikan untuk tidak salah memilih jenis sabun kecantikan. Sabun Citra Love Me terbuat dari kandungan alami yang tentunya memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Tidak hanya itu, pastinya sabun wajah ini juga memberikan garansi kesehatan lho! Ingin tahu manfaat sabun herbal Citra Love Me lainnya? Simak penjelasan dibawah ini yuk!

Mengenal Sabun Herbal Herbal Citra Love Me

Sabun Kecantikan Citra Love Me merupakan salah satu sabun muka yang terbuat dari 100% racikan minyak herbal yang salah satu bahan utama dari pembuatannya yaitu dengan air liur walet. Bagi Anda yang belum mengetahui, air liur walet ini memiliki khasiat untuk kecantikan. Sabun Citra Love Me juga aman untuk diaplikasikan di berbagai jenis kulit dan berbagai usia lho.


Jika Anda takut untuk mencoba berbagai sabun yang dijual di luar sana dengan berbagai alternatif harga serta berbagai khasiat, saatnya untuk menggunakan sabun Citra Love Me. Sabun dengan bahan alami ini dapat menjadi salah satu pilihan karena kandungan alami yang terdapat pada sabun ini tidak akan memberikan pengaruh yang berbahaya pada kulit wajah Anda.
Sebaliknya, kulit wajah Anda akan mengalami berbagai perubahan positif yang dihasilkan dari pemakaian secara rutin dan benar. Anda juga tidak perlu takut karena sabun Citra Love Me ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18180500437. Sehingga hal ini akan semakin memantabkan diri Anda untuk memakai sabun kecantikan ini.
Sabun ini dijual dalam 1 paket, dimana dalam 1 paket tersebut terdiri dari 4 batang sabun yang memiliki berat masing-masing 50 gram. Selain itu, Anda juga dapat membeli jenis sabun Citra Love Me dalam bentuk paket-an untuk memperoleh harga yang lebih hemat.

Kandungan Sabun Herbal Citra Love Me

Meskipun sudah diketahui aman dan sudah dipastikan terdaftar dalam BPOM, namun Anda juga kami sarankan mengetahui kandungan yang terdapat pada sabun ini agar lebih menjanjikan untuk mengaplikasikannya ke wajah Anda dalam sehari-hari. Berikut komposisi Sabun Herbal Citra Love Me yang dapat Anda ketahui :
1.Extract Pure Swallow
Extract pure swallow ini memiliki kandungan yang berfungsi baik untuk kulit dan tubuh. Zat yang terkandung di dalamnya seperti Glyco Protein dan faktor pertumbuhan yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit Anda.
Merujuk pada masa lalu, air liur walet ini telah digunakan selama 500 tahun sebelumnya untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Sehingga dalam hal ini, sabun Citra Love Me ini sangat aman untuk digunakan pada kulit wajah Anda.
2.Aloe Vera Leaft Extract
lidah buaya memang terkenal bagus untuk kulit, termasuk kulit wajah. Lidah buaya ini sering dijadikan sebagai masker untuk meremajakan kulit, kini juga hadir sebagai salah satu kandungan utama pada sabun Citra Love Me yang secara praktis dapat dimanfaatkan dalam sehari-hari.
Kandungan yang terdapat pada aloe vera leaft extract ini diantaranya vitamin A, B, C, E, saponin, serta memiliki 20 dari 22 jenis asam amino. Kandungan yang terdapat dalam aloe vera ini dapat menjadi tameng bagi mikroba yang akan masuk kepada kulit wajah Anda. Sehingga dapat dijadikan pelindung anti mikroba.
3.Coconut Oil
Minyak kelapa juga sering digunakan dalam produk kecantikan sebagai salah satu kandungan yang bagus bagi kesehatan kulit. Sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah Anda.
Kandungan minyak kelapa berguna sebagai anti bakteri dan anti jamur. Sehingga dapat membantu melembabkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit muka. Bau yang dihasilkan dari kandungan minyak kelapa ini juga membuat sabun Citra Love Me semakin harum dan membuat Anda sebagai pengguna sangat relaks.
Citra Love Me Soap

4.Camelia Sinesis Extract
Daun camelia sintesis extract ini tak pernah absen sebagai salah satu kandungan utama dalam pembuatan sabun Citra Love Me. Sebagai salah satu kandungan yang memiliki manfaat mencerahkan, memutihkan, serta mengurangi jerawat pada kulit wajah Anda.
5.Olive Oil
Minyak zaitun juga terkenal sebagai salah satu bahan alami yang memiliki berbagai manfaat bagi kulit, terutama wajah. Minyak zaitun terdiri dari kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.

Khasiat Sabun Citra Love Me Bagi Kecantikan

Dari berbagai kandungan sabun Citra Love Me ini, maka lahirlah berbagai manfaat yang salah satunya mungkin merupakan solusi dari permasalahan yang kulit wajah Anda alami saat ini. Beberapa manfaat yang terdapat pada sabun Citra Love Me akan disebutkan pada poin-poin di bawah ini :
– Dapat membersihkan daerah kewanitaan dan mengatasi penyakit keputihan secara alami
– Dapat digunakan sebagai treatment bagi payudara
– Dapat menghilangkan jamur, koreng, panu, dan kurap, serta membersihkannnya agar tidak muncul pada kulit Anda lagi
– Dapat membersihkan dan mengempeskan bisul serta mempercepat pengeringan pada penyakit kudis
– Dapat mencerahkan kulit yang gelap dan bercak yang terdapat di ketiak serta bagian tubuh tertentu
– Dapat melembabkan dan melembutkan kulit wajah menjadi seperti kulit bayi
– Dapat meregenerasi lapisan kulit pada wajah Anda
– Dapat mengeluarkan sel kulit mati sehingga dapat memudarkan flek hitam yang dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah Anda
– Dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit, sehingga dapat membuat kulit wajah Anda semakin kencang dan terlihat lebih muda
– Dapat menjaga elastisitas kulit wajah sehingga memiliki tekstur yang kenyal dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda
– Dapat mengembalikan kondisi kulit secara normal, mengurangi inflamasi, serta menyejukkan dan menenangkan kulit wajah Anda
Berbagai penjelasan tentang sabun Citra Love Me serta berbagai manfaat di dalamnya tentu membuat Anda tertarik untuk mencoba bukan? Anda dapat menggunakannya secara berkelompok, baik bersama teman maupun keluarga di rumah, karena sabun Citra Love Me ini aman untuk dipakai oleh berbagai usia.
Anda pun dapat menjadi pemasar sabun ini. Caranya gampang sekali, Anda bisa memilih sebagai

  1. Dropshipper, dengan pembelian pertama min 6 pack seharga Rp 150rb/pack
  2. Reseller 12 pack. Harga Rp 130.000/pack dan Anda bisa merekrut team lagi selama memiliki stock.
  3. Reseller 24 pack. Harga Rp 120rb/pack
  4. Agen. Dengan pembelian min 120 pack dengan harga Rp 100rb/pack
Tertarik?
Hubungi Kami…!!

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Sabun Kecantikan Herbal Citra Love Me"