Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pandemik Sich, Tapi Rumah Syariah Masih Bisa DP 0% Loh, Yuk Miliki dan Bantu Jualkan

Masa pandemik dan kondisi perekonomian yang menurun masih terasa dan berdampak pada semua aspek kehidupan kita. Namun, di sisi lain, ada hal positif yang bisa kita ambil, salah satunya dorongan kepada kita untuk selalu belajar, siap berubah serta selalu mengasah dan menambah skill serta wawasan.

Nah Sahabat, tahukah Anda?

Kondisi seperti ini ternyata tidak menyurutkan beberapa Sahabat Saya di developer properti syariah untuk terus berkarya. Memberi solusi hunian tanpa riba kepada masyarakat.

Konsumen yang terlambat cicilan karena pandemik, tentu tidak perlu khawatir dengan adanya denda keterlambatan. Tidak mungkin totalan hutang mereka bertambah gara-gara tambahan denda. Enak kan? Mungkin berbeda dengan sistem konvensional yang pastinya ada tambahan baik denda maupun bunga.

Selain itu, banyak juga developer properti syariah yang malah membuka proyek besar dan luas saat pandemik ini. tak luput pula memberikan kemudahan dengan DP Nol Persen.

rumah syariah dp nol persen

Dalam Saudagar Apps, ecommerce properti syariah, tercatat beberapa project menawarkan kemudahan ini, seperti project di

  1. Purwakarta
  2. Tangerang Selatan, dan
  3. Bekasi

Nah...

Anda tertarik memiliki hunian tanpa riba saat ini?

Saat banyak promo dan tidak ada kenaikan harga. Temukan investasi properti dan hunian syariah dalam satu aplikasi, saudagar apps

ecommerce properti syariah

Klik untuk mendownload

Bagi Anda yang menginginkan income melalui jualan properti halal, Anda bisa bergabung bersama Kami. Silahkan isi form pendaftaran berikut:

» https://bit.ly/formsmpro

Nantikan petunjuk selanjutnya yang dikirim melalui whatsapp/email. Semoga Anda sehat selaluetap produktif di masa pandemik ini

Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Pandemik Sich, Tapi Rumah Syariah Masih Bisa DP 0% Loh, Yuk Miliki dan Bantu Jualkan"