Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Solusi Konten Promosi Berupa Gambar dan Video Promosi Hanya Dengan Powerpoint Saja

konten marketing dengan powerpoint

Bicara tentang penjualan online, yang tidak perhadapan langsung dengan pembeli. Tantangannya adalah membuat calon pembeli percaya kepada penjual agar menjadi pembeli.

Setuju ya..?

Banyak sekali hal yang harus diperhatikan untuk membuat para calon pembeli percaya dan mau membeli produk, salah satunya adalah konten promosi. Jika konten penjualan mudah dipahami, apalagi profesional akan membuat calon pembeli tertarik, yang menjadi langkah awal untuk memutuskan membeli

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk membuat calon pembeli tertarik dengan konten yang dibuat.

Apalagi jika tidak terbiasa membuat konten..
Wow, agak bikin pusing sih.

Dalam konten pun beragam, konten copywriting sampai ke konten gambar dan video promosi. Sebagai penjual dituntut untuk bisa menyajikan konten-konten tersebut, dan parahnya tidak bisa asal jadi buat kontennya. Perlu ada teknik-teknik khusus didalamnya.
Jika diperhatikan, konten gambar dan video sangat berpengaruh sekali.
Ya seperti pandangan pertama gitu, selanjutnya terserah Anda..(drama banget ya)

Bayangkan, jika anda sebagai calon pembeli nih..

Lihat konten gambar atau video yang ga jelas banget, dari segi warnanya ga sesuai, norak, terkesan warna tumpang tindi, atau videonya ga sesuai banget sama tema promosi.

Pertanyaannya, sebagai calon pembeli. Tertarik ga untuk kepoin produknya? Kemungkinan besar jawabanya, Ga akan tertarik.

Nah masalahnya sekarang buat gambar promosi atau testimoni itu ga gampang, momok yang menakutkan pertama adalah desain itu ribet, buang waktu, dan harus pakai aplikasi ini itu, belum lagi harus gunakan laptop atau PC.

Kalo pakai jasa desain harganya lumayan mahal, dan ga semua jasa bagus hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.
levidio the feed


Andaikan, Anda bisa desain gambar dan video promosi sendiri sesuai dengan yang Anda harapkan, perpaduan warna yang menarik, dan ga perlu aplikasi yang ribet banget sepertinya asyik banget ya?

Enak banget tentunya, selain bisa buat desain gambar dan video sendiri, menghemat bisa dan promosi semakin banyak yang tertarik

Memperkenalkan levidio, sebuah solusi konten promosi hanya dengan power point saja!

Ada beberapa pilihan sesuai kebutuhan Anda

1. Levidio Vol 5 dan Bundle
Solusi untuk Video Berkualitas bagi semua kebutuhan marketing anda, seperti: Video explainer, video youtube, video bisnis, video intro dan outro, video Instagram, video Instagram story, video iklan, video WhatsApp dan masih banyak lagi



levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---

2. Levidio Ramadhan Special Edition
Template Promosi Video dan Aset Grafis Bertema Islami Dapat Diedit hanya dengan Powerpoint saja!

  • 4 Video Explainer Bertema Islami
  • 60 Character Pose Animasi dan Statis
  • 40 Banner Animasi dan Statis
  • 30 Baner Ucapan Animasi dan Statis

levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---

Anda pun bisa melihat

3. Levidio Youtuber
Cara Tercepat untuk Bikin Video & Branding Youtube Channel Anda! Bikin konten semudah klik dan replace dengan 1300+ template & aset grafis yang memudahkan anda untuk mencuri perhatian viewers Anda



Anda pasti sudah tahu bahwa internet sedang didominasi oleh video. Faktanya, tidak kurang dari 5 Milyar video ditonton setiap hari melalui youtube. Tren ini terus meningkat sejak tahun 2014.

Faktanya lagi sekarang banyak sekali media televisi nasional maupun internasional yang mengupload konten mereka melalui kanal youtube.

Secara akumulasi lebih dari 400 jam video diunggah ke youtube setiap menitnya! 

Lihat Info Lengkap Produk
levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---

4. Levidio Animation
Raih lebih banyak pelanggan, penjualan dan tingkatkan branding Anda dengan video animasi profesional yang dibuat dengan cepat dan mudah menggunakan powerpoint saja.
  • Cara termudah untuk membuat video animasi hanya dengan powerpoint, tanpa software atau plugin tambahan
  • Semua Elemen dapat di kustomisasi dengan mudah. mulai dari Gambar, Video, Text, dan Audio sehingga memungkinkan anda untuk membuat video dan grafis untuk apapun kebutuhan promosi anda.
  • Tutorial berbahasa Indonesia yang akan membimbing anda langkah demi langkah untuk dapat lebih cepat menguasai dan memaksimalkan Levidio Animatoon
  • Anda bisa segera export menjadi video & grafis berkualitas tinggi yang siap untuk membantu promosi anda.
levidio animation

levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---



5. Levidio PlayMockup
Play Mockup Hadir Dengan Lebih dari 1200 Template, Didalamnya terdapat 4000+ Slide dan Aset Grafis yang siap Anda gunakan dengan mudah

  • 18 Template Video Mockup Explainer
  • 8 Template Promo Web Video
  • 24 Template Layout Majalah
  • 30 Template Layout Buku
  • 300 Desain Sampul (buku, kotak kemasan, CD, majalah dsb)
  • 147 3D Realistic Mockup Master
  • 71 Template T-Shirt dan Clothing Apparel
  • 360 Template Banner Statis dan Animasi
  • 12 Template website dengan autoresponder sederhana
  • 270 Stiker Chat, dan lain-lain
levidio playmockup

Mengapa Visualisasi Produk Sangat Penting untuk Bisnis Anda


Memperkuat Identitas dari Brand Anda
Satu gambar mewakili seribu kata. Desain berkualitas tinggi membantu menarik perhatian calon pembeli anda. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap pemasaran Anda, juga dapat meningkatkan kualitas brand Anda.

Meningkatkan Visibilitas Promosi Anda
Dengan begitu banyak perusahaan bersaing untuk mendapatkan perhatian dari calon pembeli online hari ini, memiliki desain yang profesional adalah salah satu cara terbaik untuk membedakan diri Anda dari kompetitor.

levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---


6. Levidio Personal Branding
Di era Audio Visual seperti saat ini, pemanfaatan video sudah tidak dapat dibendung lagi. Memanfaatkan video secara tepat dapat membantu segala aspek bisnis anda termasuk dalam membantu pembentukan dan peningkatan nilai suatu brand. Penggunaan video berkualitas akan meningkatkan nilai atau bahkan menginspirasi orang-orang yang menonton video tersebut.

Penggunaan Video adalah salah satu cara termudah untuk "mencuri" perhatian pengunjung atau penonton video anda dan memberikan informasi dengan cepat, tepat, dan akurat mengenai value diri Anda dan apa yang dapat anda tawarkan sebagai solusi dari permasalahan orang orang.

levidio personal branding
  • Dengan Levidio Personal Branding, anda bisa membuat video yang membantu meningkatkan nilai brand anda dengan menggunakan powerpoint. Tidak perlu plugin tambahan.
  • Levidio Personal Branding di buat khusus untuk meningkatan personal branding menggunakan video, untuk semua perangkat dan platform.
  • Levidio Personal Branding BUKAN hanya template video biasa, tapi juga hadir dengan alur pembentukan brand yang disusun oleh profesional yang memudahkan anda membuat sebuah video personal branding dengan cepat, bahkan jika anda pemula sekalipun.
levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---

7. Levidio Storyboard
Sebuah tool yang memungkinkan anda membuat video dan grafis sendiri degan teknologi drag and drop. Levidio Storyboard berisi ribuan aset video dan grafis yang di integrasikan dengan powerpoint yang membantu anda membuat desain terbaik untuk segala macam kebutuhan. Simak ulasan levidio storyboard di sini.

8. Levidio Cinemagic
Levidio Cinemagic adalah Video dan Grafis Template Terbaru yang hadir dari Levidio, Produk penyedia video powerpoint templates terbaik di dunia. Dengan Levidio Cinemagic, anda bisa membuat video dan grafis yang memiliki kualitas terbaik dan membantu meningkatkan konversi penjualan, yang dibuat cukup dengan powerpoint saja, tanpa plugin tambahan. Levidio Cinemagic dibuat untuk semua internet marketer untuk mendominasi video marketing di semua perangkat dan platform.



9. Levidio Invitation
Tingkatkan efisiensi publikasi acara Anda dengan cepat, mudah, dan hemat dengan Levidio Invitation. Membuat Video, Banner, flyer hingga website untuk publikasi acara penting, Seperti pernikahan, seminar dan banyak Acara Lainnya makin mudah hanya dengan powerpoint.

levidio invitation


levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---


10. Levidio The Feed
✅ 100% powerpoint template, cukup diedit, replace buka saja tak sampai 10 detik, edit tak sampai semenit 
✅ High Quality, pasti mencolok mata audiens, desain yang rapi, yang tertata, akan membuat audiens nyaman deh betah baca-baca di akun sosmed Anda
✅ Konten sudah siap, tinggal sesuaikan kata dan post, gak hanya konten gambar, ada konten kuis, undangan, event, apapun konten yang membangun interaksi dengan audiens.
✅ Bingung konten ? tinggal buka aplikasi ide calendar , dan sesuaikan, ada 7000 ide menanti , wow! 
✅ Boleh untuk klien juga! woww siap buka jasa maintenance sosmed deh tak hanya untuk IG, bisa buat semua sosmed!
levidio
---Gunakan Kupon OFF50PERSEN untuk mendapatkan Potongan Harga---

Posting Komentar untuk "Solusi Konten Promosi Berupa Gambar dan Video Promosi Hanya Dengan Powerpoint Saja"